Emhacare Peduli & Berbagi

Emhacare peduli dan berbagi merupakan salah satu devisi emhacare yang bergerak di bidang dakwah, sosial dan kemanusiaan. Emhacare mempunyai visi misi bisa membantu sesama untuk memberikan manfaat yang maksimal. Sehingga selalu mengalokasikan dana untuk program program tersebut. Semoga Allah memudahkan usaha kami. Aamiin.

Pembagian sembako dalam rangka membantu dampak korban PPKM

Ibu Sulastri

Pedagang lauk pauk

Ny Lastri adalah seorang ibu dengan usia 60an tahun, untuk makan sehari – hari beliau biasa berjualan makanan seperti lauk pauk, sayur maupun gorengan. PPKM juga sangat berdampak terhadap penjualan beliau. Konsumen yg biasannya pejalan, pegawai kantor, tetangga dan lain lain, saat ini  tidak bisa membeli di warung beliau. Sekarang kondisi beliau juga sedang sakit.

Alhamdulillah divisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi bahan baku sembako kepada Ny lastri. Semoga beliau selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.

Ibu Dasi

Ngasak padi

Mbah dasi usiannya kini menginjak kurang lebih 80 tahun. Dari pernikahan belaiu di karuniani 5 orang anak.  3 anaknnya sudah berkeluarga dan ada yg tinggal di dekat rumah beliau. Suami mbah dasi sakit sudah lama dan sangat terbatas aktifitasnnya. Qodarullah 2 anak dari mbah darsi mengalami difabel yg tentu sangat terbatas utk aktifitas. Guna memenuhi kehidupan sehari – hari mbah dasi Ngasak ( Istilah jawa ) padi di sawah setelah di panen.

Alhamdulillah  dievisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi bahan baku sembako kepada  mbah Dasi. Telah diserahkan pada Selasa 10 Agustus 2021 di wakili oleh bagian layanan mb  desi  dan diterima langsung oleh mbah dasi. Semoga mbah dasi sekeluarga selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.

Mbah Lanem

Pengangguran dan subsidi anaknya

Di usia yang sudah tidak muda lagi mbah Lanem masih sangat  energik menjalani aktifitas sehari – hari meskipun usia nya sudah memasuki usia 70 tahun. Beliau tinggal rumah sederhana berukuran 4 x 6 meter dan banyak menghabiskan waktunnya di rumah sendiri. Dahulu mbah Lanem utk mencukupi kehidupan sehari – hari berjualan bumbu dapur di pasar, namun karena suatu hal beliau sudah tidak berjualan lagi.  Untuk kehidupan sehari – hari mbah Lanem di bantu anaknya yang tinggal di dekat rumah beliau.

Alhamdulillah  divisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi bahan baku sembako kepada  mbah Lanem. Telah diserahkan pada Selasa 10 Agustus 2021 di wakili oleh bagian emhacareshop  pak Tono  dan diterima langsung oleh mbah Lanem. Semoga mbah lanem  sekeluarga selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.

Mbah Sukinem

Serabutan

Mbah  Sakinem adalah seorang ibu dengan usia 70 tahunan, Hidup sendiri di rumah belaiu yg sangat sederhana. Suami sudah meninggal qodarullah selama pernikahan belum di berikan amanah anak. Mbah Sakinem banyak menghabiskan waktunnya di rumah, karena keterbatasan penglihatan beliau tdk dapat bekerja layaknnya orang normal. Hanya sekali dua kali membantu para petani cabai di desannya utk panen iitu pun tidak setiap hari. Untuk makan sehari – hari mbah Sakinem di bantu oleh keluarga dari almarhum suaminnya serta tetangga dekat.

Alhamdulillah  divisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi bahan baku sembako kepada  mbah sakinem. Telah diserahkan pada Selasa 10 Agustus 2021 di wakili oleh bagian layanan mb Dwi dan diterima langsung oleh mbah Sakinem. Semoga selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.

Mbah Tukiyem

Tidak bekerja

Namannya mbah Tukiyem usia 80 an tahun. Beliau janda sejak anaknya masih kecil. Saat ini beliau tinggal bersama anaknya. Punya penyakit tua, sering linglung jika pergi keluar rumah. Untuk kehidupan sehari – hari hanya mengandalkan anaknnya yg kerja serabutan, kadang2 kerja kadang tidak. Jika ada yg mempekerjakan baik di sawah atau buruh bangunan baru anaknnya kerja.  

Alhamdulillah  dievisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi bahan baku sembako kepada  mbah Tukiyem. Telah diserahkan pada Selasa 10 Agustus 2021 di wakili oleh bagian layanan mbak Ida dan diterima langsung oleh mbah Tukiyem. Semoga selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.

Taufiq Rohman.

Swasta

Taufiq Rohman. Alhamdulillah telah diserahkan paket isoman guna membantu keluarga dari sahabat dunia maya dr. Dyah Andari. Paket isoman untuk adik dari sahabat Dyah andari facebook yang terkonfirmasi positif untuk tes swab antigen . Sudah menjalani isolasi mandiri selama 4 hari di rumah.
Alhamdulillah  dievisi emhacare berbagi dan peduli, diberi kesempatan untuk bisa berbagi Paket isoman yang terdiri dari propolis emhacare, susu kambing etawa Gomilk, Sambiloto serta jahe AMH kepada sdr. Taufiq Rohman.  

Telah diserahkan pada Senin, 12 Juli  2021 di wakili oleh bagian keuangan mb Intan   dan diterima langsung ibu Siti sebagai wakil dari sdr. Taufiq Rohman. Semoga sdr. Taufiq Rohman sekeluarga selalu di berikan kesehatan, keberkahan usia, keberkahan rezeki dan kesabaran aamiin.